30 Desember 2015

Ulang tahunku yang ke 4


Hari ini 6 Mei 2015 anak saya yang bernama Abid Bintang Al Ghani atau yang biasa dipanggil Bintang baru saja merayakan syukuran ulang tahunnya yang ke 4 bersama teman - temannya di Taman Bermain Al Hijaz di kawasan jln Sabar - subur,Plajau, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel.

Saya dan istri saya alhamdulillah bisa hadir untuk ikut merayakannya, walau acaranya sederhana dan hanya sebentar tapi cukup menyenangkan. Anak saya sangat bergembira bisa merayakan ulang tahun yang ke-4 bersama teman - temannya di sekolah bermainnya.
Semoga menjadi anak yang soleh ya nak, berbakti kepada Bunda dan Ayah. ojo ngeyel yo le....hehehehe...Tetap jadi anak yang pinter dan sederhana, amin.

Terima kasih buat om Akbar Mapanganro yang sudah motret acara syukuran Bintang, terimakasih juga buat bunda - bunda di Al Hijaz yang sabar menemani dan membuat acara yang sederhana ini menjadi meriah.

Maaf buat yang tidak kebagian kuenya ya...soalnya laris manis kuenya disekolahan...maaf ya...

*************
Foto oleh Andi Akbar Mappanganro, Asli makasar. Foto diambil dengan menggunkan kamera 6D Canon, dengan lensa 24-70 mm L series. Lokasi di Taman Bermain PAUD Al Hijaz, Plajau, Batulicin.